Minggu, 21 Oktober 2018

Jenis Tabungan BCA

BCA menyediakan beberapa jenis tabungan yang berbeda dengan mamfaat masing-masing, berikut adalah 5 jenis tabungan BCA :


1. Tahapan BCA (Tahapan (Tabungan Hari Depan) BCA paling banyak di minati para nasabah, karena Tabungan ini dilengkapi dengan Paspor BCA yang dapat digunakan sebagai kartu ATM, Debit dan Tunai. Tidak hana itu, Tahapan BCA juga dapat mempermudah transaksi perbankan para nasabah, diantaranya membayar tagihan kartu kredit, listrik, telepon dan lainnya).
2. Tahapan Xpresi (di tabungan tahap inin kamu bisa memilih desain ATM mu sendiri, karna hal tersebut jenis tabungan ini juga banyak diminati Nasabah).



3. Tahapan Berjangka (tabungan BCA ini dikhususkan untuk perorangan dengan setoran rutin dalam jumlah dan janga waktu tertentu.
tidak hanya itu, tabungan ini juga memiliki asuransi jiwa untuk kenyamanan nasabah dan dibedakan dari waktu lamanya menabung ).                                                           
4. Tahapan Gold (Tabungan ini ditujukan untuk para pebisnis yang bertujuan membantu kelancaran usaha atau bisnis para nasabah.Dengan tabungan Gold ini nasabah dapat melakukan transaksi bisnis kapan pun dan di mana pun).
5. TabunganKu (TabunganKu merupakan salah satu tabungan BCA yang banyak di minati nasabah, karena bebas biaya administrasi juga memiliki setoran awal yang ringan).



Baca jua : Cara Membuka Rekening BCA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar